Kriteria Kalung Berlian Pria yang Wajib Diketahui


Toko-toko perhiasan di Indonesia rata-rata kebanyakan menjual produk perhiasan, khususnya jenis kalung yang kebanyakan untuk perempuan saja. Meski begitu, ada juga beberapa di antaranya yang menjual kalung berlian pria.


Untuk yang berencana membelinya, pastikan Anda mengetahui kriterianya terlebih dahulu. Karena perlu Anda ketahui, bahwa kalung berlian untuk pria cenderung lebih maskulin, sedangkan kalung untuk perempuan lebih feminim. Maka dari itu, cek terlebih dahulu kriterianya berikut ini.


1.  Tampak Lebih Maskulin dan Gagah

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dan Anda pastikan adalah cocok dengan maskulinitas atau tidak? Umumnya model-model yang maskulin ini tergolong gagah dan berkesan tangguh dibandingkan dengan kalung-kalung wanita.


Contohnya dalam hal ukuran atau besar dari material. Pastikan Anda memilih jenis material yang besar, dan lebih besar dibandingkan dari ukuran sebuah rantai kalung yang khusus digunakan oleh perempuan.


Selain itu juga berlian yang digunakan harus memiliki ukuran yang tak kalah besar. Contohnya seperti cincin untuk pria yang identik dengan berlian besar, maka pilihlah juga berlian besar untuk kalung yang akan Anda pilih.


2.  Pilihan Material yang Ideal

Material yang bagus dan berkualitas untuk kalung pria yaitu material emas asli. Anda bisa memilih white gold maupun emas kuning biasa. Untuk yang ingin tampil lebih modern dan kekinian, white gold bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal, selain itu white gold juga sangat bagus untuk yang ingin membangun model yang terkesan casual.


Selain itu, pilih juga material emas yang memiliki kadar karat tinggi. Karat pada emas ini akan meningkatkan kualitas keindahan emas agar tampak begitu memukau dan berkilau. Karat paling tinggi yaitu 24 karat, namun untuk perhiasan maksimal 18 karat saja.


Selain itu pastikan juga Anda memilih material emas asli, atau tidak campuran. Tujuannya agar penampilan Anda bisa lebih optimal dan sempurna.



3.  Mudah Dikombinasikan dengan Busana yang Digunakan

Pastikan Anda memilih model kalung yang sangat mudah sekali dipadukan dengan berbagai busana yang biasa Anda gunakan. Contohnya seperti kalung bertema klasik yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara formal seperti ke pesta, karena model yang klasik ini sangat ideal sekali untuk acara-acara yang formal.


Selain itu, Anda juga bisa memadukan model minimalis dengan busana casual Anda. Semakin mudah Anda mengkombinasikan perhiasan yang akan Anda gunakan, maka akan semakin nyaman dan juga sempurna penampilan Anda di acara-acara yang bersifat formal.


Rekomendasi Kalung Berlian untuk Pria

Sedang mencari rekomendasi kalung yang cocok untuk pria? Kini Anda bisa menemukannya di The Palace yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan model yang begitu menawan dan juga model yang bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.


Brand perhiasan ini hanya menyediakan model-model berkualitas jempolan dan juga premium saja. itu artinya, kualitas dan juga keasliannya sudah benar-benar terjamin sehingga tidak perlu Anda ragukan kembali.


Kesimpulan

Saat ini kalung tidak hanya untuk perempuan saja. Bahkan saat ini sudah hadir juga sejumlah model kalung untuk pria yang bisa Anda pilih atau Anda gunakan untuk berbagai acara, baik itu formal, santai, maupun semi formal sekalipun.


Demikian ulasan seputar kriteria kalung berlian pria yang harus Anda ketahui sebelum memilikinya. Tujuannya agar kalung yang Anda dapatkan benar-benar sesuai dengan kriteria kalung untuk pria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal