Arti dan Makna Solitaire Ring yang Menjadi Ikon Penting Acara Istimewa

I:\ARTIKEL INDO\JULI 2022\SUSAN PROJECT\Pesanan Artikel Ideoworks Juli 2022 - Minggu 1 2 & 3\The Palace\solitaire ring 2.jpg

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pada saat ini diamond atau yang biasa disebut dengan berlian menjadi salah satu batu permata yang memiliki nilai tinggi bahkan juga melambangkan sebuah keistimewaan. Berlian sering kali dipilih sebagai syarat untuk mengabadikan berbagai momen penting maupun bersejarah dalam kehidupan seseorang, mulai dari pertunangan, pernikahan, bahkan bahkan hingga ulang tahun pernikahan yang sudah belasan tahun lamanya atau bahkan lebih. Hal tersebut dikarenakan berlian mempunyai lambang Keabadian di dalamnya sehingga ada begitu banyak pasangan yang memilih berlian sebagai simbol keabadian cinta mereka. Kurang rasanya, apabila membicarakan berlian tapi tidak membicarakan Solitaire ring

Model cincin yang telah sangat lama selalu dipilih sebagai cincin pertunangan maupun cincin pernikahan ini sehingga tidak asing di telinga siapapun yang mendengarnya. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa cincin berlian seperti ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh Pasangan calon pengantin di seluruh dunia. Apakah Anda bertanya-tanya mengapa cincin soliter ini seringkali dijadikan sebagai ikon untuk melamar maupun untuk Tanda adanya sebuah pernikahan atau dijadikan sebagai cincin nikah? 

Nah, Tentu saja Anda harus tahu lebih dalam tentang Apa makna dan arti yang ada di balik cincin Solitaire ini. Perlu Anda ketahui, bahwa istilah Solitaire ternyata mengandung arti “sendiri”. Makna yang terdapat di dalam batu Solitaire maupun berlian tunggal merupakan “batu permata yang berdiri sendiri”. Tetapi, walaupun begitu itu terdapat cincin Solitaire yang terdiri dari 1 berlian tunggal yang ternyata juga ditemani dengan beberapa berlian kecil di sampingnya. Cincin seperti inilah yang seringkali dijadikan sebagai cincin tunangan atau cincin pernikahan. Pesan cincin seperti ini juga dijadikan sebagai pilihan yang paling ikonik dan classy.

Karena desain nya yang sangat menarik dengan highlight batu berlian secara penuh yang akan menjadi pusat perhatian untuk siapapun yang melihatnya. Semua potongan berlian untuk cincin ini mulai dari Cushion, Emerald, Marquise, dan Princess yang dapat dijadikan sebagai cincin Solitaire. Untuk mengetahui lebih mendalam tentang cincin Solitaire yang menarik ini, berikut adalah beberapa kelebihannya.

Elegan dan Timeless

Cincin yang memiliki kesan elegan ini ternyata juga memiliki desain kesederhanaan yang menjadi salah satu kelebihan yang paling penting. Desain dari cincin soliter ini sengaja dibuat dengan sangat klasik namun berkesan tidak lekang oleh waktu alias timeless. Walaupun Solitaire ring telah ada sejak dahulu kala, namun tetap terbukti bahwa cincin yang satu ini menjadi model yang paling diminati sepanjang waktu. Terlihat sangat elegan karena bisa memantulkan cahaya yang diterima secara maksimal dan bahkan mampu membiaskannya untuk menjadi lebih berwarna ketika dilihat oleh siapapun.

Bisa Disesuaikan dengan Budget

Dibandingkan dengan desain cincin yang lainnya, cincin solitaire ini lebih mudah untuk dipilih karena potongannya yang sederhana namun tak lekang oleh waktu. Bahkan untuk Anda yang memiliki budget terbatas juga tetap bisa memilih cincin berlian yang satu ini, karena besar kecilnya berlian dapat disesuaikan dengan anggaran yang ingin Anda keluarkan. Terlebih apabila Anda memilih cincin Solitaire dari The Palace Jeweler Anda akan bisa lebih menghemat budget karena selalu menawarkan harga terbaik.

Mudah Mix and Match dengan Berbagai Style

Kelebihan lainnya dari cincin solitaire ini adalah sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai style yang Anda kenakan. Walaupun termasuk cincin yang sederhana, tetapi cincin ini akan tetap menonjol tidak peduli apa warna dan motif pakaian yang Anda kenakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal