Tips Menggunakan Serum Terbaik untuk Hasil Optimal

Memiliki wajah yang cantik dan tampak awet muda adalah keinginan dan impian bagi setiap orang khususnya kaum hawa. Salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan menggunakan serum terbaik. Pasalnya serum merupakan produk perawatan kecantikan yang bagus untuk wajah Anda.

Pada dasarnya ada cara penggunaan serum yang bisa membantu meningkatkan kualitas perawatan wajah Anda. Berikut kami sudah merangkum apa saja tips menggunakan serum agar wajah tampak muda.

1.  Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum menggunakan serum, alangkah baiknya Anda membersihkan wajah terlebih dahulu. bersihkan wajah dari kotoran dan juga minyak berlebih. Pasalnya faktor tersebut bisa menghalangi serum untuk menyerap sempurna ke dalam kulit Anda.

Bersihkan muka dengan menggunakan air hangat. Pastikan juga tidak ada sisa sabun yang tertinggal di wajah Anda. Kemudian keringkan wajah dengan handuk lembut.

2.  Gunakan Serum di Wajah yang Lembab

Untuk perawatan secara sempurna, gunakanlah terlebih dahulu beberapa tetes produk toner untuk mengurangi sisa-sisa kotoran pada wajah. Tunggu 1 hingga 2 menit sampai kulit lembab. Setelah itu baru teteskan serum ke wajah.

3.  Gunakan Secukupnya

Setiap produk serum biasanya memiliki informasi penggunaan produk pada kemasan. Silahkan Anda baca atau cek terlebih dahulu tata cara penggunaan dan jumlah serum yang bisa Anda gunakan untuk sekali pakai.

Gunakan serum secukupnya atau sesuai dengan imbauan yang ada pada kemasan. Umumnya serum boleh digunakan satu atau dua tetes saja dalam rangkaian skincare yang Anda gunakan.

4.  Tepuk dan Pijat Kulit yang Sudah Diaplikasikan Serum

Jika cairan serum sudah menempel di wajah Anda, silahkan tepuk-tepuk wajah Anda secara perlahan kemudian pijat di bagian tengahnya. Tujuan dari langkah ini yaitu agar bahan aktif di dalam serum ini bisa terurai dan juga masuk ke dalam kulit secara sempurna.

Setelah itu Anda juga bisa melanjutkan ke rangkaian produk skincare yang lainnya untuk hasil yang lebih maksimal.

Itulah cara mengaplikasikan serum terbaik yang bisa Anda coba lakukan. Bagi yang sedang mencari produk serum yang bagus, Kiehl’ bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal