Beneran Biaya Transfer Antar Bank Dengan SimobiPlus




Pengeluaran kecil seringkali tidak disadari menjadi salah satu alasan pengeluaran boros. Biaya transfer misalnya, setiap kali melakukan transfer beda bank Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp. 6.500.00. Sekarang coba kalkulasikan biaya tersebut jika akan sering melakukan transfer antar bank cukup sering. Jika dikumpulkan, biaya transfer antar bank tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya. Nah, agar tidak boros lagi coba deh gunakan aplikasi SimobiPlus.

Kelebihan Transfer Menggunakan Simobiplus

Aplikasi ini secara resmi dikeluarkan oleh bank Sinarmas untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi. Di bawah ini merupakan sejumlah kelebihan yang ditawarkan jika transfer menggunakan SimobiPlus.



Transfer ke Semua Bank

Layanan transfer tidak hanya bisa dilakukan ke sesame nasabah saja namun juga ke semua bank lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk top up saldo dompet elektronik sehingga lebih praktis. 

Hal yang paling menarik jika transfer menggunakan aplikasi ini yaitu gratis tanpa dipungut biaya apapun. Bebas biaya admin transfer ini juga berlaku untuk transfer antar bank. Dengan demikian, aplikasi SimobiPlus bukan hanya dapat memudahkan Anda bertransaksi namun juga cocok untuk berhemat.

Menjangkau semua Lapisan Masyarakat

Jika umumnya batas minimal transfer adalah Rp. 10.000,00 maka berbeda dengan SimobiPlus karena bisa mulai dari Rp. 1.000,00.  Batas limit yang sangat kecil in cocok digunakan untuk transaksi pedagang kecil yang menjual dagangannya secara oleh.

Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk usaha skala besar karena memiliki batas maksimal yang sangat tinggi per harinya yaitu 5 milyar rupiah. Nah, batas maksimal yang tinggi tersebut tentu akan sangat mendukung perputaran ekonomi perusahaan. Dalam sekali transfer maksimal Anda bisa mengirimkan uang sebanyak 500 juta per hari.

Bisa Untuk IOS dan Android

Aplikasi SimobiPlus tersedia untuk semua pengguna smartphone android maupun IOS. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store atau App Store. Tampilan aplikasi ini termasuk user friendly sehingga mudah digunakan bahkan Anda yang baru menginstalnya.

Bagaimana Cara Menggunakan SimobiPlus?

Di bawah ini merupakan beberapa tahap untuk menggunakan SimobiPlus bagi Anda yang sudah menjadi nasabah dan memiliki tabungan.

  • Unduh aplikasi lalu tunggu hingga terinstal pada smartphone. Berikutnya, buka aplikasi dan lakukan registrasi dengan memilih menu “DAFTAR”.

  • Lanjutkan menekan pilihan menu “I have Sinarmas Bank Account”.

  • Lalu akan muncul jendela baru dan Anda diminta untuk memasukkan nomor yang tertera pada ATM Anda. Klik captcha untuk proses kelangkah selanjutnya.

  • Anda akan diminta untuk memasukkan PIN ATM gunakan proses verifikasi.

  • Kemudian isi username, PIN dan juga EasyPin.

  • Proses registrasi pun selesai dan Anda pun sudah bisa menggunakan semua fitur dan layanan yang terdapat pada aplikasi.

Keuntungan Menggunakan SimobiPlus

Tak hanya dapat digunakan untuk melakukan transfer, SimobiPlus memiliki keuntungan lainnya sebagai berikut.

Deposito Online

Anda bisa menggunakan layanan deposito online melalui aplikasi ini tanpa harus ke kantor cabang. Setoran minimal deposito pun mulai dari 500 ribu rupiah dengan tawaran suku bunga kompetitif.

Membuka Tabungan

Bagi yang ingin membuka tabungan tapi malas antri atau jauh dari kantor cabang maka bisa mengandalkan aplikasi Simobiplus. Semua layanan benar-benar dilakukan secara online 100 sehingga lebih hemat waktu dan ongkos transport.

Membayar Tagihan

Membayar tagihan bulanan seperti BPJS, tagihan listrik, air atau cicilan lainnya juga bisa dilakukan dengan satu aplikasi ini. Hanya dengan satu aplikasi semua macam transaksi dapat diselesaikan dengan cepat dan bebas biaya admin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal