Berbagai Model Desain Cincin Berlian Solitaire untuk Engagement Ring

Cincin untuk hari tunangan harus spesial dan menawan. Bukan hanya dari segi desainnya saja, tapi juga dari segi kualitas. Jangan sampai membeli cincin asal-asalan karena pembelian yang mepet, sehingga hasilnya akan mengecewakan. Lebih baik mulai mempertimbangkan cincin tunangan yang ingin Kamu beli dari sekarang. Rekomendasi terbaik yang bisa Kamu pilih adalah  cincin berlian solitaire yang belakangan ini semakin populer sebagai cincin tunangan.

Cincin solitaire merupakan cincin dengan hiasan berlian tunggal yang mencolok dan diiringi oleh beberapa berlian kecil yang unik. Bentuknya sangat cantik, membuat jemarimu terlihat semakin menarik dan lentik. 

Jenis Potongan Solitaire Ring untuk Cincin Engagement

Membahas tentang potongan cincin solitaire, ada banyak rekomendasi yang bisa Kamu pilih. Tetaplah memilih jenis potongan sesuai dengan keinginanmu agar sesuai dengan karaktermu. Berikut ini adalah beberapa potongan berlian yang bisa Kamu pertimbangkan:

Emerald Cut

Emerald Cut berbentuk persegi panjang dengan bentuk ujung yang bulat. Jenis potongan ini sering digunakan oleh para perempuan yang selalu ingin tampil cantik, elegan, mewah, dan menawan. Kamu harus memilihnya jika Kamu adalah pecinta kemewahan.

Princess Cut

Rekomendasi kedua adalah princess cut yang juga dikenal sebagai square princess cut dengan bentuk yang kotak. Desainnya tergolong mewah dan simpel dengan potongan berlian sempurna, membuatmu tampil semakin anggun dan berkelas. Banyak yang suka dengan jenis potongan ini karena dianggap memiliki aura yang lebih positif. Cocok sekali untuk dipakai saat hari spesial.

Round Cut

Berikutnya adalah cincin dengan round cut yang paling populer selama ini. Round cut juga tergolong sebagai desain cincin yang tak pernah lekang oleh waktu karena sampai kapanpun akan selalu disukai. Cincin dengan potongan bulat adalah pilihan sempurna untuk pelengkap acara pertunangan.

Cushion Cut

Cushion cut sangat menarik dengan bentuk kotak yang ujungnya membulat. Banyak yang suka desain ini, termasuk orang-orang populer di dunia. Alasannya sederhana, itu karena cushion cut memiliki desain yang menawan, elegan, dan penuh sentuhan artistik.

Heart Cut

Cincin bentuk hati juga tak kalah populer, bahkan selalu digunakan sebagai potongan terbaik untuk sepasang kekasih yang ingin memadu cinta. Bentuk hati juga identik dengan kesetiaan, kebahagiaan, dan kisah cinta abadi yang saling terikat.

Di antara beberapa potongan berlian di atas, apakah Kamu sudah menemukan desain yang cocok dengan karaktermu? Bagaimana jika Kamu memilih cincin dengan potongan sempurna seperti koleksi Brilliant Rose yang elegan?

Brilliant Rose merupakan koleksi cincin solitaire dari Miss Mondial yang luar biasa. Kamu akan memperoleh tiga buah sertifikat ketika membeli produk ini, mulai dari Brilliant Rose Lab, Brilliant Profile Report dari Sarine Lab, dan tak lupa sertifikat GIA (Gemological Institute of America).

Miss Mondial menghadirkan lima koleksi cincin Brilliant Rose yang anggun. Mereka adalah cincin Cellestial, Seraphine, Divina, Infini, dan Elysia. Semuanya memiliki batu berlian tunggal mencolok yang dihiasi dengan beberapa batu berlian kecil lainnya yang berjajar di seluruh rangka cincin.

Sudah saatnya memilih yang terbaik untuk acara sakral dan spesial seperti pertunangan. Itu semua demi kebaikanmu, serta memberikan kesan terbaik bersama pasangan. 

Sebagai cincin berlian solitaire yang sempurna dengan kilau berlian menawan, seri dari Brilliant Rose Miss Mondial memang pilihan paling tepat sebagai pelengkap engagement day. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal