Cara Top Up Shopeepay dengan mudah dan aman


Sudah siap untuk tanggal cantik bulan depan? Mulai dari 1.1 dibulan Januari sampai 12.12 di bulan Desember, berbagai e-commerce akan selalu muncul dengan promo besar-besaran di tanggal-tanggal tersebut atau kamu salah satu yang sudah siap untuk top up Shopeepay? Seperti yang kita tahu Shopee merupakan salah satu e-commerce yang saat ini memiliki jumlah pengguna yang tinggi di indonesia. 

Mulai dari muda hingga tua, banyak dari mereka yang mencari kebutuhannya di Shopee. Bagaimana tidak, e-commerce satu ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pengguna mulai dari kebutuhan primer hingga sekunder. Shopee juga menghadirkan banyak pilihan ekspedisi sehingga pengguna dapat memilih kapan dan dengan modal apa paket akan dikirim. Selain menghadirkan banyak pilihan produk dan pengiriman, Shopee juga memudahkan penggunanya dalam hal pembayaran. Shopee mendukung beberapa opsi pembayaran, yaitu Kartu Kredit/Debit, Transfer Bank, SPayLater, ShopeePay, COD (Bayar di Tempat), dan beberapa merchant lainnya.


Kartu Kredit/Debit

  • Pembayaran dengan kartu kredit diproses oleh pihak ketiga dan hanya kartu dengan 3DSecure yang dapat digunakan di Shopee.

  • Pembeli dapat membeli produk di Shopee dengan maksimum transaksi sebesar Rp30.000.000/checkout.

Transfer Bank

  • Pembeli dapat membeli produk di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran transfer bank Virtual Account (dicek otomatis) dan transfer bank (dicek manual).

SPayLater

  • SPy Letter adalah solusi pinjaman instan hingga Rp6.000.000 yang memberikan Anda kemudahan untuk membayar dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2, 3, 6 atau 12 bulan tanpa memerlukan kartu kredit.

ShopeePay

  • ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang dimiliki oleh Shopee.

  • Pembeli dapat melakukan pembayaran pesanan menggunakan ShopeePay.

COD (Bayar di Tempat)

  • COD (Bayar di Tempat) adalah metode pembayaran dimana pembayaran akan dilakukan secara tunai di tempat Pembeli setelah pesanan dari kurir diterima oleh Pembeli.

  • Metode pembayaran ini hanya dapat digunakan pada toko yang telah mengaktifkan metode pembayaran COD & Pembeli berdomisili di area yang dapat menerima pembayaran ini (berdasarkan jasa kirim yang digunakan).

Seperti yang dijelaskan di atas selain pembayaran langsung, kini Shopee juga memiliki dompet digitalnya sendiri. ShopeePay adalah layanan dompet elektronik milik perusahaan e-commerce Shopee yang digunakan sebagai fasilitas pembayaran belanja online. Untuk bisa menikmatinya, kamu harus melakukan pendaftaran atau aktivasi di aplikasi Shopee. Setelah melakukan aktivasi pengguna harus melakukan top up Shopeepay untuk bisa menikmati banyak keunggulannya.

Top up Shopeepay bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa pula dilakukan melalui merchant yang telah bekerja sama, seperti SimobiPlus dan Internet Banking Bank Sinarmas.

Langkah Mudah Top Up ShopeePay via SimobiPlus

  1. Di menu Pay/Top Up, klik logo ShopeePay/See all

  2. Masukkan nomor HP akun ShopeePay

  3. Pilih Nominal ShopeePay & rekening sumber dana

  4. Konfirmasi

  5. Masukkan EasyPIN

  6. Top up Berhasil

Kamu bisa top up dengan minimal Rp10.000 dan maksimal isi saldo Rp1.000.000. Jika akun kamu telah diverifikasi, kamu bisa menyimpan saldo hingga Rp10.000.000. Shopee menawarkan beragam keuntungan bagi penggunanya yang menggunakan alat pembayaran keluaran mereka, apa saja kira-kira? 

  • Pembayaran menjadi lebih mudah, bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja hanya dengan bantuan modal ponsel pintar dan jaringan internet. 

  • Top-Up saldo yang bisa dilakukan melalui berbagai cara, bisa melalui minimarket atau mobile banking

  • Banyaknya promo gratis ongkos kirim saat belanja di Shopee. 

  • Selain promo gratis ongkos kirim, ada juga promo potongan harga atau cashback. 

  • Promo voucher poin yang poin tersebut bisa digunakan untuk berbelanja barang lainnya. 

  • Keamanan terjamin berkat fitur password dan PIN layaknya dompet digital pada umumnya.

Tunggu apalagi, Top up saldo shopeepay mu sekarang juga dan nikmati banyak promo setelahnya.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal