5 Inspirasi Desain Ruang tamu Modern Yang Mudah Diterapkan

Sebagai salah satu bagian penting pada rumah, ruang tamu menjadi salah satu tempat yang harus diberikan desain terbaik. Berbagai macam desain bisa diterapkan pada ruangan pertama untuk menerima seseorang saat berkunjung ini salah satunya dengan desain ruang tamu modern yang banyak diminati. Desain yang modern yang diterapkan pada ruang tamu selain berfungsi membuat tamu yang berkunjung menjadi betah dan nyaman sekaligus juga menjadi representasi dari keseluruhan rumah.

Pilihan desain ruang tamu modern yang banyak diminati tentunya menjadikan setiap orang ingin menirunya. Terlebih untuk desain ini juga memiliki gaya tersendiri yang bisa diterapkan sesuai dengan keinginan. Dari berbagai gaya desain yang bisa diterapkan berikut ini ada beberapa inspirasi untuk desain ruang tamu modern.

Desain modern minimalis. Desain ruang tamu modern dengan gaya minimalis bisa menjadi pilihan tepat karena menjadi desain favorit para generasi milenial. Kesan minimalis bisa didapatkan dengan menerapkan paduan warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan yang lainnya. Pilihan warna kombinasi juga bisa menjadi pilihan untuk desain minimalis. Tidak lupa juga penerapan untuk berbagai perlengkapan yang harus ada dan dibutuhkan di ruang tamu, sehingga tampilan minimalis benar-benar bisa terwujud.

Gaya modern untuk ruang tamu kecil. Ingin menerapkan desain yang modern tetapi memiliki ruang tamu kecil atau lahan yang terbatas bukan juga menjadi masalah. Anda tetap bisa menampilkan desain modern dengan memberikan berbagai hiasan besar pad dinding ruang tamu. Selain itu cara lainnya yaitu dengan memberikan pencahayaan alami seperti dengan jendela yang lebih besar dan terbuka sehingga membuat ruang tamu menjadi lebih terang. Terapkan juga warna-warna cerah yang membuat ruangan menjadi lebih terasa luas.

Gaya ruang tamu modern dan mewah. Gaya ruang tamu yang modern dan mewah juga bisa menjadi inspirasi selanjutnya untuk membuat ruang tamu tampil berbeda. Untuk cara ini yang pertama bisa dilakukan yaitu dengan pilihan warna yang relatif gelap seperti marun, navy, hijau, atau bisa juga warna yang bercorak. Tambahkan pula berbagai dekorasi dan desain pada dinding yang elegan seperti dengan berbagai barang antik seperti vas bunga, lampu, jam dinding sampai dengan tanaman hias. Adanya furniture untuk mendukung gaya mewah pada desain modern juga bisa menjadi pelengkap desain yang diinginkan.

Desain modern dengan gaya skandinavia. Desain modern namun dengan nuansa alami yang terlihat pada interior juga bisa menjadi pilihan. Untuk mewujudkannya bisa dilakukan seperti dengan mengedepankan sentuhan natural seperti adanya vas bunga di pojok ruang tamu. Selain itu bisa juga dengan menghadirkan furniture di ruang tamu yang menyesuaikan warnanya sehingga menghasilkan interior yang minimalis dan modern.

Gaya modern di ruang tamu. Gaya modern untuk desain ruang tamu yang murni menampilkan ruangan untuk generasi milenial. Yang pertama harus diperhatikan untuk hal ini yaitu pada padanannya yang pas terutama untuk dekorasi ruangannya yang senada secara keseluruhan. Tampilan untuk desain modern sendiri bisa dilakukan seperti dengan adanya sofa putih yang memiliki bantal bercorak. Selain itu juga bisa dipilih padanan kursi dengan warna merah hati yang dihiasi dengan vas bunga warna senada. Pilihan furniture dengan menggunakan material kayu juga bisa menjadi pilihan lainnya untuk menambah kesan modern yang natural.

Berbagai desain lengkapnya untuk ruang tamu modern bisa didapatkan secara mudah dengan mengunjungi Masterrumah.id. Disini tersedia pilihan dan informasi dari para ahli profesional untuk desain berbagai ruangan seperti ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, ruang keluarga, dan yang lainnya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal