Cara Mendapatkan Cashback Danamon yang Menguntungkan

Bank Danamon adalah salah satu bank swasta terpercaya di Indonesia. Bank satu ini telah melayani masyarakat selama puluhan tahun. Ada cukup banyak produk yang dihadirkan mulai dari produk tabungan, kredit, investasi, dan lain sebagainya. Tidak hanya menawarkan produk perbankan yang sangat menguntungkan, Anda juga bisa mendapatkan cashback Danamon.

Apa itu cashback? Program cashback atau program kembali memungkinkan Anda mendapatkan kembalian setelah melakukan transaksi perbankan. Biasanya cashback diberikan setelah Anda membuka produk tabungan, kartu kredit, atau yang lainnya. Berikut ini beberapa program cashback dari Bank Danamon yang bisa Anda pilih:

D-Bank PRO Acquisition

D-Bank PRO Acquisition merupakan produk digital yang bisa Anda jadikan pilihan pertama. Anda bisa menabung sebanyak Rp 1 juta dan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp 500 ribu. Karena digital, Anda tidak perlu datang ke bank.

D-Bank Registration

Bukan hanya D-Bank PRO Acquisition saja, Anda juga bisa mendapatkan cashback jika memilih produk D-Bank PRO. Pastikan mengetahui kode referal untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu. Biasanya ada beberapa kode referal yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan cashback.

D-Bank Registration – Investree

Rekening Dana Leder (RDL) merupakan program tabungan yang juga bisa mendapatkan cashback Danamon. Bank Danamon sendiri bekerja sama dengan Investree untuk membuka program ini. Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp 150 ribu apabila memilihnya.

D-Bank PRO Acquisition Offline

D-Bank PRO Acquisition terdiri dari program online dan juga program offline. Sebelumnya adalah program yang bisa diajukan secara online, sementara program ini adalah program yang bisa diajukan secara offline. Nilai cashback yang Anda dapatkan sama tingginya dengan mengajukan secara offline. Meskipun begitu, Anda tetap bisa membuka rekening secara online melalui D-Bank Registration.

D-Bank Registration – Bundling Kartu Kredit

Program terakhir adalah program dengan cashback tertinggi hingga Rp 900 ribu. Program ini adalah program bundling di mana Anda mengajukan pembukaan tabungan D-Save bersamaan dengan kartu kredit jenis visa. Anda bisa mengajukan secara online tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang.

Itulah program cashback Danamon yang bisa Anda pilih. Sangat menguntungkan bukan? Selengkapnya mengenai program-program di atas bisa Anda lihat di www.danamon.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal