6 Alasan Kenapa Starry Pendant Termasuk Kalung Emas Kekinian

Saat ini ada banyak sekal model atau desain kalung emas kekinian yang ada di pasaran. Akan tetapi, hanya sedikit saja yang memiliki model unik, cantik dan tidak pasaran. Salah satu kalung yang unik dan tidak pasaran yaitu Starry Pendant yang merupakan kalung atau perhiasan emas berlian terbaru dari Miss Mondial & Mondial.

Ingin tahu alasan kenapa kalung emas terbaru yang satu ini menjadi salah satu kalung kekinian dan berkualitas? Nah, berikut ini kami akan menguraikan alasan-alasannya kepada Anda.

1.  Bentuk Timeless dan Menawan

Starry Pendant sendiri merupakan salah satu kalung yang dibuat dengan desain timeles atau tidak lekang oleh waktu. Artinya, kalung ini tidak akan mudah ketinggalan zaman. Bentuknya pun begitu menawan karena terinspirasi dari formasi bintang yang indah di langit malam.

Sesuai konsepnya, Starry Pendant memiliki liontin yang bertabur dengan berlian asli yang menawan. Berliannya pun dibuat secara acak namun tetap memesona layaknya formasi bintang-bintang di langit.

2.  Terbuat Dari Material Emas

Material logam atau emas yang digunakannya adalah tipe rose gold yang menawan. Material emas ini terbuat dari emas dengan tingkat 18 karat sehingga membuatnya menjadi semakin cantik yang tak hanya sekedar memiliki nilai estetika, juga memiliki nilai investasi yang baik.

Seperti yang kita ketahui, tingkat karat terbaik pada emas adalah sebesar 24 karat. Akan tetapi, tidak ada perhiasan dengan tingkat tersebut. 18 karat adalah termasuk nilai yang tinggi pada suatu perhiasan, karena semakin tinggi karatnya, emas pun akan semakin berkilau.

3.  Bertabur Berlian Asli

Karena desainnya memiliki konsep perbintangan, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa kalung ini bertabur berlian asli yang tampak seperti bintang di langit. Ada 6 butir berlian yang terdapat di dalam frame yang berbentuk square, hati, dan juga oval. Desainnya pun tergolong simpel dan elegan.

Taburan berlian yang ada pada liontinnya membuat perhiasan ini tampak begitu menggoda dan juga sempurna saat terkalung di leher Anda.

4.  Cocok Untuk Membuat Leher Lebih Jenjang

Anda ingin penampilan Anda lebih menggoda? Starry Pendant bisa menjadi solusi untuk Anda. Kenapa demikian? Karena kalung ini dapat menyempurnakan bentuk leher Anda sehingga tampak lebih jenjang dan menggoda.

Semakin maksimal penampilan Anda, maka akan semakin percaya diri saat Anda beraktivitas sehari-hari maupun untuk acara-acara yang bersifat formal maupun informal.

5.  Mudah Dipadupadankan

Kalun Starry Pendant ini adalah salah satu jenis kalung yang mudah untuk Anda padu padankan. Terutama bagi Anda yang sangat suka sekali berbusana dengan gaya casual. Anda bisa menggunakan kalung ini saat mengenakan t-shirt maupun blouse dengan warna monokrom atau warna-warna yang hangat saat tampil casual.

Selain Itu, Starry Pendant juga cocok dipadukan dengan blazer biasa Anda gunakan saat pergi ke kantor.

6.  Model Tampak Lebih Modern

Koleksi perhiasan dari Miss Mondial & Mondial ini juga dibuat begitu modern sehingga begitu kekinian. Selain unik dan tidak pasaran, modelnya begitu menawan dan tampak lebih kekinian. Seperti yang kita ketahui, bahwa model perhiasan kekinian adalah model yang paling dicari saat ini.

Karena tampilannya yang begitu modern, maka artinya kalung ini sangat cocok sekali untuk remaja maupun orang dewasa sekalipun.

Itulah beberapa alasan kenapa kalung emas kekinian, yaitu Starry Pendant sangat cocok sekali sebagai pilihan model kalung modern. Bentuknya tidak hanya cantik, juga unik dan tidak pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal