Model Kalung Emas Kekinian dengan Desain Simpel dan Timeless

Kalung emas menjadi salah satu jenis perhiasan yang sering digunakan sebab modelnya yang unik dan timeless. Kini ada berbagai macam model kalung emas kekinian yang tersedia dalam berbagai ukuran. Memilih jenis kalung bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga style Anda. Beberapa kalung mempunyai tampilan yang terlihat lebih maskulin sedangkan yang lain cukup feminin. Berikut beberapa model kalung emas terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

Kalung Box Chain

Jenis kalung yang satu ini menggunakan tautan berbentuk "kotak" yang pada umumnya digunakan sebagai kalung untuk liontin. Rantai kotak berkisar dari 0,5 mm hingga 1,5 mm dan memang sangat populer di kalangan para wanita. Kelebihan dari kalung box chain terdapat pada kemudahan dalam melakukan perbaikan jika dibandingkan dengan jenis rantai lainnya. Apabila rantai kalung tersebut rusak, tautan bisa diganti atau dapat disambungkan kembali dengan menggunakan tautan yang tersisa. 

Rantai Kalung Kabel

Model kalung yang satu ini adalah jenis rantai kalung emas yang paling sederhana. Rantai kalungnya nampak seperti versi kecil dari rantai besi. Kalung berbentuk oval yang satu ini memang tampak sangat elegan. Model kalung emas kekinian yang satu ini cocok untuk pria maupun wanita, serta ketebalannya juga sesuai dengan semua gaya.

Kalung Anchor/Mariner Chain 

Rantai kalung ini terdiri dari lingkaran saling bertautan dan di tengah setiap lingkaran terdapat garis yang membentang. Tersedia dalam berbagai ukuran, Anda bisa memilih rantai anchor atau mariner ini sesuai yang Anda inginkan. Versi yang lebih modernnya disebut dengan puffed mariner yang juga cukup populer akhir-akhir ini.

Rantai Tali

Rantai tali tampak seperti seperti rantai "pendukung" sebab dirancang sedemikian rupa supaya terlihat seperti tali yang asli. Jenis rantai kalung yang satu ini lebih sering digunakan dengan liontin besar yang akan menjadi focal point penampilan Anda.

Rantai Ular  

Rantai ini menggunakan pelat logam tipis yang saling bersatu agar membentuk rantai yang fleksibel. Sebab tampak seperti kulit ular yang halus, rantai ini disebut dengan rantai ular atau snake chain. Memiliki sifat yang lentur, model kalung emas terbaru yang satu ini bisa dipadukan dengan semua model liontin.

Rantai Gandum/Spiga

Rantai kalung yang satu ini tampak seperti kepangan emas yang begitu lembut. Sebab polanya yang rumit, kalung model ini menjadi populer di kalangan wanita. Anda bisa mengenakannya tanpa atau dengan liontin.

Menentukan model rantai kalung emas perlu disesuaikan dengan model liontin  yang tepat, agar membuat tampilan Anda semakin memukau. Koleksi liontin terbaru dari Miss Mondial & Mondial dengan nama Starry Pendant bisa menjadi pilihan tepat, sebab koleksi tersebut memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai model kalung emas.

Dengan taburan batuan berlian asli, liontin Starry Pendant akan membuat tampilan Anda semakin elegan dan stylish di berbagai kesempatan. Modelnya yang modis memang cocok digunakan untuk semua bentuk leher. Ada 3 model liontin dengan bentuk square, hati, dan oval, yang terbuat dari material emas 18 karat. Dengan warna rose gold dan tambahan 6 butir berlian, membuat liontin simpel ini tampak menawan. 

Starry Collection ini dapat Anda jadikan sebagai perhiasan pribadi, hadiah anniversary, ulang tahun maupun momen spesial lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 7,890,000 - Rp 9,450,000, Anda bisa mendapatkan Starry Pendant di offline store Miss Mondial & Mondial terdekat di kota Anda. Atau Anda bisa mendapatkan di official online store Miss Mondial & Mondial di marketplace untuk melihat detail koleksi model kalung emas kekinian lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal