Syarat dan Cara Gabung S26 Loyalty Program

S-26 Loyalty Program adalah program loyalitas yang diselenggarakan oleh PT Wyeth Nutrition Sduaenam. Seperti program loyalitas pada umumnya, program ini memang dihadirkan untuk pelanggan setia Wyeth Nutrition S-26. Ada beberapa keuntungan yang didapatkan apabila gabung menjadi member seperti hadiah menarik, penawaran spesial, promo, serta event rutin. Agar bisa mendapatkan keuntungan, Anda perlu gabung menjadi member terlebih dahulu dengan melakukan registrasi. 

Namun ada syarat-syarat yang perlu dipenuhi sebelum menjadi member. Berikut ini penjelasan mengenai syarat dan cara gabung S26 Loyalty Program:

Syarat Peserta

Tidak semua peserta bisa mendaftar sebagai member S-26 Loyalty Program. Hanya peserta yang memenuhi persyaratan saja yang boleh mendaftar. Namun tenang saja, persyaratan peserta yang diminta sangat mudah. Persyaratannya yaitu merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia, melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition S-26, memiliki anak usia minimal 1 tahun.

Syarat Struk yang Dikirim

Selain persyaratan peserta, Anda juga perlu memperhatikan persyaratan struk yang akan dikirim. Struk yang dimaksud adalah struk belanja dari Wyeth Nutrition S-26. Bukan hanya struk belanja fisik saja namun juga boleh struk belanja online. Persyaratan struk yang perlu dipenuhi yaitu struk asli, tercantum nama toko, jumlah produk, harga produk, tangga beli, serta jam beli. Selanjutnya struk tersebut bisa difoto atau di-screenshot untuk kemudian di-upload saat registrasi.

Cara Gabung Menjadi Member

Ada 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk bergabung menjadi member yaitu melalui website, whatsapp, dan email. Cara paling mudah yang bisa Anda pilih adalah melalui aplikasi whatsapp yang hampir semua orang miliki. Langsung saja kirim pesan “DAFTAR” ke nomor 0812-11111-526. Selanjutnya Anda tinggal mengikuti instruksi yang diminta oleh operator.

Itulah informasi mengenai syarat dan cara gabung S-26 Loyalty Program yang bisa Anda ikuti. Banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan dari mengumpulkan poin seperti mainan edukatif, peralatan elektronik, voucher belanja, dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa mengumpulkan poin dengan membeli produk susu Wyeth Nutrition S-26 varian apa saja. Informasi lengkapnya mengenai program ini bisa Anda dapatkan di www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal