LEALE Necklace Koleksi Beautiful Signature



Bagi anda yang bingung untuk mencari kado untuk teman spesial atau bahkan untuk Anda pakai sendiri. Kini Miss Mondial memiliki koleksi perhiasan wanita terbarunya yang diberi nama LEALE Collection, yang merupakan salah satu perhiasan beautiful signature. Terdiri dari seri perhiasan emas dengan desain unik yang mencerminkan keseimbangan sempurna antara sentuhan modern tetapi dapat tampil simple dan feminism.

Nama dan desain LEALE terinspirasi dari bentuk hati, jika disatukan akan membentuk liontin dengan Four Leaf Clover (semanggi berdaun empat). Dikenal sebagai lucky charm di dunia barat. Dengan desain yang universal namun unik LEALE melambangkan cinta dan keberuntungan.

Adapun koleksi ini terdiri dari kalung, bangle, dan cincin yang terbuat dari emas putih dan rose gold bertahtakan berlian asli penuh kila. Bukan hanya sebagai koleksi pribadi. Anda juga dapat jadikan LEALE sebagai hadiah unik untuk orang yang Anda sayangi sebagai hadiah cinta dan bukti kesetiaan dan ketulusan.

Dari semua koleksi perhiasan emas seri LEALE, Miss Mondial memberikan perhatian khusus pada kalung emas dengan liontin ikonik pada koleksi ini. Sebagai salah satu perhiasan yang paling disukai kaum wanita, Anda dapat temukan dua konsep desain sebagai sebuah kalung lariat atau sebagai sebuah necklace yang anggun.

Necklace Collection yang memiliki arti cinta dan keberuntungan



Koleksi necklace LEALE ini terdiri dari dua jenis kalung yang memiliki desain berbeda tapi masih mengacu pada ide moveable (adjustable). Kalung ini dapat digunakan untuk Anda yang dinamis dengan gaa perhiasan bergaya minimalis-fashionable yang bisa dipadukan bersama outfit apapun di berbagai acara. 

Desainnya yang berbentuk hati, melambangkan cinta universal yang mudah dipahami oleh semua orang. Keunikan lainnya yang dimiliki oleh perhiasan seri ini adalah desain kalung emas merupakan kumpulan bentuk hatinya bisa berubah menjadi daun semanggi berkelopak empat simbol keberuntungan.

Necklace LEALE beautiful signature yang memiliki desain unik

Miss mondial menggunakan teknologi mutakhir “Bright Cut Setting” untuk menghasilkan desain perhiasan yang lebih besar dari bentuk umumnya. Dengan teknologi dan inovasi ini, membuat harga koleksi LEALE worth the price karena dengan kisaran harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas barang yang didapat. Anda bisa dapatkan perhiasan premium dengan desain everlasting namun tetap fashionable.

Ada dua tampilan kalung yang berbeda bisa Anda dapatkan jika Anda memakai kalung ini, diantaranya;

  1. Sebagai “Lariat Necklace” Anda dapat mentransformasikan kalung in dengan menarik salah satu bentuk hatinya, sehingga terpisah dari tiga bagian lainnya. FYI, buat Anda yang tidak tau Lariat necklace, secara singkat bisa dijelaskan sebagai kalung yang bentuknya seperti huruf Y dengan salah satu sudutnya menjuntai yang bisa di-adjust panjang pendeknya.

  2. Sebagai sebuah necklace anggun, cukup Tarik kembali rantainya untuk menyatukan liontin bentuk hati yang terpisah tadi menjadi bentuk daun semanggi berkelopak empat sebagai sebuah lucky charm yang stylish.

Kalung dengan model pertama ini terbuat dari bahan emas putih dan emas rose gold dengan berat 3, 910 gram da berlian asli 0, 106 carat . 

Model kedua kalung LEALE ini sedikit beda dibanding model sebelumnya, ada aksen simbol infinity di salah satu sudutnya. Kalung ini semakin elegan dengan hiasan 8 butir berlian asli yang bertahta manis, di atas lambang infinity tersebut. Memiliki berat emas 3, 870 gram dan berlian 0, 194 carat, kalung ini berbahan emas rose gold dan white gold.

And adapt memiliki kalung beautiful signatures ini hanya di gerai perhiasan Mondial & Miss Mondial yang merupakan toko perhiasan berlian terlengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal