Pentingnya Lactogrow 3 Rasa Madu Untuk Tumbuh Kembang Anak

Bunda bingung mencari produk susu yang bagus untuk masa tumbuh kembang anak? Kini bunda bisa memilih Lactogrow 3 rasa madu yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. Produk susu ini dikhususkan untuk si kecil yang masih berusia 1 hingga 3 tahun.

Produk susu ini sudah diperkaya dengan kandungan vitamin dan juga mineral yang penting untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Selain itu juga diperkaya oleh kandungan minyak ikan, omega 3 & 6 sebagai nutrisi otak yang juga tidak kalah penting untuk anak-anak di masa pertumbuhan.

Kandungan vitaminnya tergolong lengkap, mulai dari vitamin A, C, D, dan E. Selain itu juga terdapat beberapa kandungan vitamin lainnya yang tak kalah penting untuk anak-anak di usia 1 hingga 3 tahun. Vitamin akan membantu menjaga kesehatan si kecil. Contohnya seperti vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

Selain vitamin, juga diperkaya dengan mineral. Kandungan mineral juga tidak kalah penting. Kandungan-kandungannya meliputi zat besi, yodium, dan berbagai kandungan-kandungan mineral lainnya. Artinya, produk susu ini kandungannya meliputi mikronutrien dan makronutrien.

Yang tidak kalah penting lagi, produk yang satu ini juga memiliki kandungan kalsium dan protein yang tergolong tinggi. Dua kandungan tersebut berperan penting sekali untuk tumbuh kembang si kecil. Kalsium bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang maupun gigi. Selain itu kalsium juga bisa mengoptimalkan tinggi badan si kecil.

Sedangkan protein adalah kandungan yang berperan penting untuk membentuk sel dan jaringan tubuh. Selain itu protein juga dapat memperkuat tulang dan juga sebagai sumber energi. Bahkan protein juga dibutuhkan untuk membentuk enzim dan juga hormon di dalam tubuh si kecil.

Lactogrow madu juga sangat disukai oleh anak-anak karena rasanya yang tergolong sangat lezat dan enak. Si kecil akan suka sekali meminumnya sehingga asupan nutrisinya terpenuhi.

Demikian informasi seputar kelebihan dan juga manfaat-manfaat yang ada pada produk Lactogrow 3 rasa madu. Produk ini punya banyak sekali kelebihan dan juga kandungan yang penting untuk memenuhi asupan nutrisi si kecil selama masa pertumbuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal