Faktor Penentu Harga Apartemen di Tangerang

Apartemen memiliki daya tarik tersendiri di berbagai kota besar, sebab keterbatasan tanah membuat harga rumah semakin mahal. Di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, terdapat banyak unit apartemen dengan beragam harga yang ditawarkan. Harga apartemen di Tangerang bervariasi tergantung beragam faktor yang mempengaruhi.

Sebelum memilih apartemen, sebaiknya ketahui faktor yang menentukan harga apartemen sebagai berikut:

Kondisi lingkungan sekitar 

Dalam memilih tempat tinggal, lingkungan menjadi hal yang pasti diperhatikan. Bagaimana kondisi lingkungan berupa lanskap, kualitas air, vegetasi, temperatur hingga kondisi sosialnya. Orang akan berpikir ulang untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan tempat pembuangan sampah (TPA) atau daerah rawan banjir. Apartemen di lingkungan yang tidak baik bisa didapat dengan harga murah.

Fasilitas apartemen 

Fasilitas yang disediakan gedung apartemen tentu saja mempengaruhi harga jualnya. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan, semakin tinggi harga yang harus dibayar. Jika menginginkan harga apartemen yang murah, tentu harus menekan keinginan mendapat banyak fasilitas.

Infrastruktur di sekitar apartemen

Infrastruktur juga berkaitan dengan lokasi apartemen di kawasan strategis. Apartemen yang berada di kawasan infrastruktur berkembang akan dihargai lebih tinggi. Infrastruktur ini bisa berupa akses transportasi misalnya dekat tol, stasiun MRT atau LRT.

Aksesibilitas apartemen

Berikutnya faktor yang mempengaruhi harga apartemen di Tangerang dan di berbagai wilayah adalah aksesibilitas apartemen. Apakah apartemen dekat dengan fasilitas umum seperti mall, sekolah, universitas, rumah sakit dan sebagainya. Termasuk akses transportasi ke berbagai fasilitas tersebut.

Spek material bangunan

Terkadang luput dari perhatian, padahal spek material bangunan termasuk yang mempengaruhi harga apartemen. Misalnya pelapis keramik lantai yang digunakan, keramik homogenous akan lebih mahal dari harga lantai keramik standar. Karenanya harga jual apartemen dengan kualitas material yang lebih bagus juga akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi.

Reputasi pengembang

Tidak dapat dipungkiri, reputasi pengembang juga berpengaruh pada harga apartemen. Pengembang dengan reputasi terpercaya baik dapat dihargai mahal dibandingkan pengembang baru. Hal ini dikarenakan nama baik pengembang yang telah diakui pasar sebagai jaminan akan kualitas yang dimiliki.

Harga Apartemen di Tangerang Terjangkau Pacific Garden Campus Town

Mau tahu harga apartemen di Tangerang yang murah namun dilengkapi beragam fasilitas modern? Jawabannya adalah Apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera. Properti murah dengan konsep campus town dan beragam fasilitas modern yang menarik.

Fasilitas modern yang bisa dinikmati sky garden, coworking space, reading lounge dan masih banyak lagi. Jika membutuhkan jaringan internet tidak perlu khawatir karena ada fasilitas internet dengan kecepatan tinggi. Beragam fasilitas tersebut tentu membuat betah penghuni apartemen.

Seperti namanya apartemen Pacific Garden Campus Town berada di kawasan kampus elit. Dikelilingi tiga kampus yakni BINUS, Swiss German University (SGU) dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Lokasi yang strategis ini cocok sebagai apartemen tinggal mahasiswa dengan potensi keuntungan yang tinggi. 

Harga yang terjangkau membuat apartemen ini cocok untuk tempat tinggal siapa saja, baik mahasiswa dan pekerja kantoran. Bahkan dengan rutinitas yang super sibuk, penghuni dimudahkan dengan beragam fasilitas gedung. Ditambah lokasi yang strategis, dekat dengan fasilitas umum mulai dari  Mall @Alam Sutera, Mall Living World, IKEA, Flavor Bliss, fasilitas kesehatan OMNI Hospital, dan berbagai gedung perkantoran. Tunggu apalagi, miliki unit Apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal