Mengenal Berbagai Manfaat Susu untuk si Kecil

wyeth


Susu merupakan salah satu hal yang penting bagi si kecil. Karena, pada susu terdapat banyak kandungan nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka. Nah, berikut ini, akan kami jelaskan apa saja manfaat-manfaat dari susu yang jarang sekali diketahui, berikut ulasan lengkapnya.

1.  Mendukung Kecerdasan si Kecil

Susu memiliki kandungan DHA, AA, dan beberapa kandungan nutrisi lain yang dapat mendukung kecerdasan mereka. Kandungan tersebut bagus untuk otak si kecil. Terlebih jika mam mengoptimalkannya dengan asupan makanan yang bergizi.

wyeth


2.  Membantu Anak Menjadi Lebih Aktif

Kandungan gizinya lengkap, membuat si kecil akan lebih aktif dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Susu akan memenuhi asupan gizi mereka. Dengan begitu,   mereka akan tumbuh sehat sehingga aktivitas mereka tidak terganggu.

3. Menyehatkan Tulang dan Gigi

Susu adalah sumber kalsium yang bagus sekali untuk tulang dan gigi mereka. Bahkan, susu merupakan satu-satunya minuman yang kaya akan kalsium. Kalsium sendiri merupakan salah satu jenis kandungan yang sangat dibutuhkan sekali oleh si kecil.

4.  Melawan Penyakit

Beberapa jenis kandungan nutrisi yang ada di dalam susu bagus untuk melawan penyakit. Salah satunya tentu saja nutrisi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Itulah kenapa, mam wajib memberi mereka asupan nutrisi lengkap dari susu.

Rekomendasi Susu Terbaik untuk si Kecil

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Itulah berbagai manfaat susu yang wajib diketahui oleh setiap orangtua. Wyeth adalah salah satu susu terbaik yang cocok untuk kebutuhan si kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal