Manfaat Susu Dancow Nutri Tods Bagi Si Kecil

dancow nutri tods

Minum susu bagi anak penting sekali hukumnya apalagi bagi yang tengah dalam masa pertumbuhan. Karena selain bisa mengoptimalkan masa pertumbuhan si kecil, ternyata susu juga kaya manfaatnya untuk menjaga kesehatannya. Ada banyak sekali susu pertumbuhan yang bisa bunda pilihkan untuk si kecil, namun sebagai saran dari kami lebih baik anda memilihkan susu pertumbuhan dari dancow nutri tods saja, untuk si kecil. 

Lalu pertanyaannya sekarang, kenapa harus memilihkan susu pertumbuhan dari dancow nutri tods ini? Berikut adalah jawabannya, check this out : 

Bisa membantu kecerdasan anak

Dalam susu dancow ini, terdapat kandungan minyak ikan (DHA) dan juga kandungan omega 3 & 6. Yang mana kedua kandungan ini sangat berperan penting dalam pertumbuhan kecerdasan anak.  


dancow nutri tods

Bisa membuat anak lebih aktif

Kandungan laktosa yang terdapat dalam susu dancow bisa turut berperan sebagai sumber energi bagi si kecil. Terlebih lagi jika sikecil sudah terbiasa mengkonsumsi susu ini secara rutin, maka bisa dipastikan gizinya akan selalu tercukupi, serta tubuhnya akan senantiasa sehat dan juga bugar. 

Bisa membuat anak lebih kuat

Protein yang bisa berperan untuk membangun kekuatan otot, sejatinya terdapat dalam susu dancow. Dengan demikian, rutin meminum susu dancow sikecil akan terlihat lebih kuat dan bersemangat.  

Bisa mencegah sembelit pada anak.

Dalam susu dancow juga terdapat yang namanya kandungan inulin yang bisa berperan untuk mencegah terjadinya sembelit pada anak. Hal ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan, karena pada masa pertumbuhannya pencernaan anak akan sangat rentan sekali terkena gangguan. 

Bisa membuat tulang dan gigi si kecil menjadi kuat. 

Kandungan kalsium dan juga protein yang terdapat dalam susu dancow, bisa menjadi jaminan agar tulang dan gigi si kecil terjaga kesehatannya. Apalagi dalam fase pertumbuhan si kecil, kedua aspek ini sangat penting untuk diperhatikan agar tumbuh kembangnya bisa menjadi lebih optimal. 

Gimana bunda, ada banyak sekali bukan manfaat yang bisa diberikan dari susu pertumbuhan dancow nutri tods ini? Jadi yuk buruan, beli susu dancow ini sekarang juga ! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal