4 Manfaat Susu Pertumbuhan untuk Anak

susu pertumbuhan

Anak berusia 1 hingga 3 tahun masih membutuhkan asupan nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan mereka. Mam bisa memberi mereka susu pertumbuhan dua gelas sehari agar tumbuh kembangnya optimal. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh si kecil. Berikut kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya.

1. Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Susu adalah minuman yang kaya akan kalsium. Kandungan kalsium dalam susu bahkan lebih besar dibandingkan makanan maupun minuman lainnya. Kalsium berperan penting untuk kesehatan dan kekuatan tulang serta gigi si kecil. Selain itu, dilengkapi juga dengan vitamin D agar tubuh bisa menyerap kalsium secara optimal.

susu pertumbuhan


2. Bermanfaat Untuk Kecerdasan si Kecil

Susu juga sudah memiliki kandungan zat besi, omega 3 dan omega 6. Tiga kandungan tersebut sangat bagus untuk meningkatkan kecerdasan anak. Di usia 1 hingga 3 tahun, si kecil sangat memerlukan asupan nutrisi tersebut agar perkembangan otaknya semakin optimal.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh si Kecil

Dalam satu gelas susu, juga terdapat berbagai vitamin. Salah satunya yaitu vitamin C. Kandungan nutrisi ini, sangat bagus sekali untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar mereka tidak mudah sakit.

4. Memiliki Kandungan yang Kaya Akan Protein

Protein adalah kandungan yang sangat dibutuhkan oleh si kecil dalam masa pertumbuhannya. Karena, protein mampu menyusun sel-sel tubuh agar tumbuh kembangnya optimal.

Optimalkan Tumbuh Kembang si Kecil dengan Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian informasi penting seputar susu pertumbuhan untuk anak-anak. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda maupun si kecil. Pastikan mam memberi mereka susu, khususnya susu Wyeth untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal