E Wallet Terbaik Faspay Permudah Sistem Pembayaran Online

e wallet terbaik

E wallet yang juga dikenal dengan dompet digital merupakan salah satu bentuk uang elektronik yang saat ini banyak digunakan masyarakat. Dibandingkan dengan uang tunai, melakukan berbagai jenis transaksi menggunakan e wallet memang memiliki banyak kelebihan. Selain mudah, transaksi menggunakan e wallet terbaik juga lebih aman. Karena pengguna e wallet yang semakin tinggi tersebut maka Anda yang memiliki bisnis online tidak boleh ketinggalan.

Aktifkan juga pembayaran melalui channel e wallet agar pelanggan lebih nyaman bertransaksi di toko Anda. Salah satu perusahaan payment gateway yang bekerja sama dengan berbagai e wallet yaitu Faspay. Berikut penjelasan mengenai Faspay dan juga keunggulan mengaktifkan sistem pembayaran e wallet dari Faspay:

Apa Itu Faspay?

payment aggregator Indonesia

Faspay merupakan online payment gateway yang berusaha memberikan kemudahan bagi merchant untuk melakukan transaksi pembayaran secara online. Ada cukup banyak channel pembayaran yang bisa Anda aktifkan melalui Faspay, salah satunya yaitu e wallet. 

E wallet atau dompet digital sendiri saat ini menjadi sistem pembayaran yang populer karena memberikan kelebihan pada pelanggan seperti banyak promo, top up mudah, transaksi aman, dan lain sebagainya. Ribuan bisnis dari berbagai bidang telah bergabung dengan Faspay sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kelebihan Aktifkan E Wallet Melalui Faspay

Sebagai payment aggregator Indonesia terbaik, Faspay memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan. Adapun kelebihannya tersebut yaitu sebagai berikut:

1. Terpercaya karena terdaftar serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia.

2. Keamanan transaksi terjamin karena telah bersertifikasi PCI-DSS Level 1 serta memiliki sistem deteksi fraud terkini.

3. Proses perpindahan dana cepat secara real time atau hingga H+3 sejak pembayaran dari pelanggan. Jadi Anda sebagai pemilik bisnis bisa menerima pembayaran dengan lebih cepat.

4. Tidak ada biaya tersembunyi seperti biaya maintenance, biaya setup, biaya minimum, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu membayar biaya per transaksi saja apabila transaksi berhasil.

Itulah berbagai pembahasan mengenai kelebihan e wallet terbaik dari Faspay untuk bisnis Anda. Perlu diketahui bahwa sistem pembayaran yang mudah dapat membuat pelanggan senang bertransaksi di toko online Anda. Selain e wallet, Faspay juga menyediakan 40 channel pembayaran lain yang bisa Anda pilih. Tertarik menggunakan layanan Faspay? Anda bisa langsung kunjugi website-nya di https://faspay.co.id/id/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal