Inilah Kandungan Lactogrow 3 Vanila Untuk Tumbuh Kembang Anak

kandungan lactogrow 3 vanila
Proses tumbuh kembang anak merupakan masa krusial bagi buah hati. Jika asupan nutrisi pada masa tersebut tidak tercukupi dengan baik, maka proses tumbuh kembang buah hati akan terhambat. Untuk mencegah hal tersebut, perlu dipastikan bahwa sang buah hati sudah mendapatkan asupan gizi dan nutrisi yang cukup. Dengan memberikan berbagai jenis makanan bergizi yang mengandung banyak vitamin, seperti sayur dan buah-buahan untuk si kecil. 

Selain itu, perlu untuk melengkapi nutrisinya dengan susu pertumbuhan seperti Lactogrow. Kandungan Lactogrow 3 vanila memiliki banyak nutrisi yang diperlukan tubuh anak untuk tumbuh berkembang dengan baik. Untuk itu, sebagai orang tua anda perlu memberikan susu pertumbuhan untuk melengkapi serta menunjang proses tumbuh kembang si kecil.

Di masa pertumbuhannya, si kecil akan sangat membutuhkan banyak nutrisi guna menunjang setiap aktivitasnya. Kandungan Lactogrow 3 vanila, yang merupakan susu pertumbuhan penting untuk memberikan asupan nutrisi yang cukup. Berikut ini nutrisi penting dari susu pertumbuhan untuk membantu proses tumbuh kembang anak dengan baik.

Kalsium


Di dalam susu, kalsium menjadi kandungan terbesar yang bisa didapatkan. Kalsium menjadi zat yang diperlukan oleh tubuh anak untuk menunjang pertumbuhan tulang dan giginya. 

Fosfor


Fosfor memiliki manfaat untuk menyeimbangkan asam basa yang ada di dalam tubuh si kecil dalam mendukung proses pembentukan struktur tulang dan giginya supaya lebih kuat.

Magnesium


Magnesium juga dibutuhkan sebagai elemen yang penting bagi kesehatan tulang anak. Magnesium sangat penting untuk menjaga tulang anak tetap kuat dan detak jantung tetap stabil.

Vitamin D


Vitamin D termasuk zat penting yang dibutuhkan si kecil untuk tulangnya. Kekurangan Vitamin D bisa memicu kemungkinan pertumbuhannya terhambat dan tidak maksimal.

Omega 6


Asam lemak omega 6 berfungsi dalam meningkatkan daya konsentrasi. Jika anak memiliki konsentrasi yang baik, otomatis ia akan lebih cepat belajar. Tidak hanya itu, omega 6 dapat meningkatkan kemampuan membaca anak. Manfaat omega 6 yang terakhir dan juga yang sangat penting bagi bayi adalah dapat menunjang kesehatan pada mata, otak, dan mental.

Penuhi kebutuhan nutrisi si kecil dalam proses tumbuh kembangnya dengan kandungan Lactogrow 3 vanila. Lactogrow adalah susu pertumbuhan untuk anak dengan kandungan nutrisi yang penting dalam mendukung tumbuh kembang si kecil. Memaksimalkan pertumbuhan si kecil dengan happynutri Lactogrow.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal