Alam Sutera Apartemen yang Sangat Cocok Bagi Mahasiswa

Alam Sutera Apartemen

Kamu mahasiswa yang ada di Tangerang Selatan? Ingin mendapatkan tempat tinggal yang aman dan nyaman?. Disinilah tempat yang cocok untuk kamu yang sedang mencari solusi. Apartemen yang bisa kamu dapatkan dengan fasilitas terbaik disini yaitu dari Pacific Garden. Alam Sutera apartemen dengan segala kelengkapan fasilitas yang terjamin dan terpercaya. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari apartemen ini. Apartemen yang terletak di Alam Sutera Tangerang Selatan ini memberikan pelayan terbaik bagi para penghuni. Letak yang berada di depan mall Alam Sutera dan di pusat kota membuat mudah dalam mengakses. Terdapat banyak keuntungan lainnya yang mahasiswa bisa dapatkan, yang akan kamu ketahui pada penjelasan berikut.



Letak Dekat Kampus


Apartemen ini letaknya strategis di atas tanah luas 1,4 HA. Bahkan dekat dengan tiga kampus ternama. Kampus tersebut yaitu Swiss German University, Binus dan Universitas Bunda Mulia. Sehingga para mahasiswa yang menjadi penghuni di apartemen akan mudah untuk berangkat ke kampus. Tanpa harus ribet dan membuang waktu lama akses untuk berangkat ke kampus akan mudah.

Fasilitas Terjamin


Fasilitas yang disediakan di apartemen ini juga sudah dirancang sebaik mungkin. Banyak fasilitas yang mendukung aktivitas para penghuni. Fasilitas yang tersedia yaitu kafe, co-working canter, fitness canter, jogging track, kolam renang dan lainnya. Sehingga kamu tidak perlu lagi harus ribet keluar rumah jika hendak membutuhkan sesuatu. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk bisa berkumpul dengan teman-temanmu. 

Harga Terjangkau


Harga untuk menjadi penghuni di apartemen ini juga terjangkau. Untuk mahasiswa akan mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong. Harga yang sesuai yaitu 5 juta per bulan. Dengan fasilitas lengkap harga terjangkau akan bisa kamu dapatkan di apartemen sebagus ini. Belum tentu dengan harga yang terjangkau seperti disini kamu akan bisa mendapatkan apartemen senyaman ini. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik mungkin agar kamu bisa menjadi bagian dari penghuni apartemen dengan segera.

Memuat Belasan Ribu Mahasiswa


Alam Sutera apartemen ini bisa memuat banyak mahasiswa. Bahkan sampai 12.000 mahasiswa bisa ditampung di apartemen ini. Ini kesempatan baik bagi para penghuni karena akan bisa dimanfaatkan untuk membangun janjaring mahasiswa. Kamu bisa mendapatkan banyak koneksi disini dengan baik. Sehingga kegiatan kampusmu akan berjalan dengan baik.

Desain Apartemen Menarik


Apartemen ini memiliki akses yang mudah dengan pusat kota dan keramaian. Dengan desain yang menarik dan nyaman sudah disiapkan untuk para penghuni. Desain yang mewah dan unik bisa membuat nyaman para penghuni. Sehingga kamu akan betah untuk tinggal di apartemen ini. Bisa dekat dengan pusat perbelanjaan, Alfamart, Giant, Ikea dan lainnya. Sehingga kamu akan lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan setiap hari. Alam Sutera apartemen ini didesain yang cocok dengan kebutuhan dan kenyamanan mahasiswa. Terdapat tempat untuk bersantai, berdiskusi, berkumpul dengan teman-teman. Sehingga mahasiswa akan merasa terbantu dengan segala fasilitas dan desain yang ada.

Bagi kamu yang sedang mencari apartemen terbaik di Alam Sutera, silahkan untuk segera mendaftarkan diri disini. Dapatkan banyak manfaat yang bisa kamu rasakan di apartemen terbaik ini. Hanya di apartemen Pasific Garden Campus Town kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Buka alamat website resmi yang ada dan baca info selengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya