Tips Jual Apartemen Tangerang Agar Cepat Laku

Jual Apartemen Tangerang

Apartemen merupakan bangunan yang terdiri dari beberapa unit dan setiap unit tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk para penggunanya. Fasilitas tersebut diantaranya mulai dari lokasi apartemen yang strategis hingga aksesnya yang mudah. Jual apartemen Tangerang merupakan bisnis properti yang menjanjikan karena letaknya yang strategis. Agar bisnis properti Anda dapat berjalan lancar maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Tips Agar Apartemen Cepat Laku




Persiapkan Dan Bersihkan


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan dan membersihkan apartemen tersebut karena calon konsumen akan memperhatikan kondisi tersebut dan mempertimbangkannya kembali.

Untuk menarik hati calon pembeli maka Anda harus memastikan bahwa apartemen mempunyai kondisi yang baik seperti engsel dan gagang pintu, plafon, stop kontak dan kran air semua dalam kondisi baik.

Mengenal Target Pembeli


Mengenali target pembeli produk Anda sangat penting karena Anda dapat menentukan harga yang sesuai dengan kemampuan calon pembeli. Untuk mengenali target pembeli, Anda dapat melihatnya berdasarkan lokasi apartemen tersebut. Apartemen yang dekat dengan kampus maka target pembelinya adalah para mahasiswa, dengan demikian Anda dapat menyesuaikan harga yang terjangkau untuk mahasiswa.

Metode Pemasaran Unit Apartemen


Salah satu cara terbaik agar apartemen cepat terjual adalah dengan memasarkannya. Pemasaran dapat dilakukan menggunakan beberapa cara diantaranya sebagai berikut

1. Pemasaran dari mulut ke mulut

Pemasaran menggunakan metode ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Biasanya calon konsumen mendapatkan rekomendasi dari keluarga atau kerabat terdekat sehingga menjadi konsumen yang potensial.

2. Media online

Pemasaran via online kini marak dilakukan karena mengikuti perkembangan zaman. Metode pemasaran ini cukup praktis karena Anda dapat menggunakan sosial media seperti facebook, instagram atau twitter dan mengunggah foto apartemen yang dilengkapi dengan rincian keterangan.

3. Media cetak

Meskipun perkembangan teknologi semakin maju namun metode pemasaran menggunakan media cetak masih banyak digunakan. Jenis media cetak yang banyak digunakan yaitu brosur, koran atau majalah. Jika Anda tertarik menggunakan media cetak maka Anda harus menyiapkan dana untuk promosi.

Harga Dan Kualitas Produk Yang Bersaing


Pada saat menentukan harga Anda harus mempertimbangkan kualitas apartemen yang akan Anda jual. Usahakan tidak mematok harga yang terlalu tinggi dengan fasilitas yang tidak sesuai karena akan membuat customer enggan membelinya. Namun sebaliknya, jangan mematok harga terlalu rendah karena hal tersebut akan merugikan Anda. 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera


Apartemen ini layak untuk Anda jadikan bisnis properti jual apartemen Tangerang karena lokasinya yang sangat strategi. Potensi penjualan apartemen sangat tinggi karena dekat dengan tiga kampus ternama yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Dengan adanya tiga kampus bergengsi tersebut apartemen Pacific Garden Campus Town ini mempunyai sekitar 12.000 potensi pembeli.

Apartemen ini sengaja menghadirkan desain interior yang lebih modern dan stylish sehingga sangat cocok untuk generasi milenial. Pengelola juga menyediakan fasilitas penunjang yang juga sesuai dengan kebutuhan hidup kaum urban seperti food center, café, area BBQ, fitness center, jogging track, kolam renang, dan co-working space.

Potensi lain memilih apartemen ini yaitu karena akses dan mobilitasnya yang mudah. Apartemen cukup dekat dengan beberapa jalan tol yaitu Tol Jakarta, Tol Merak, Tol Bandara dan Tol JORR 2. Penghuni apartemen hanya memerlukan beberapa menit saja untuk menuju ke tol tersebut.

Selain dekat dengan kampus besar ternama, apartemen ini juga dekat dengan gedung perkantoran seperti Synergy Building, The Prominence dan Alfamart Headquarters. Fasilitas umum yang dapat diakses dengan mudah dari apartemen ini yaitu Omni Hospital, Pasar 8, The Living World dan The Flavor Bliss.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal