Memilih Keramik Terbaik dari Granito

Keramik Terbaik

Membangun rumah yang nyaman untuk dihuni bersama dengan anggota keluarga adalah dambaan semua orang. Maka tidak heran, jika saat membangun maupun merenovasi dibutuhkan pertimbangan yang cukup matang termasuk dalam memilih bahan bangunan yang digunakan. Adapun penutup lantai, menjadi pertimbangan penting mengingat fungsinya yang tidak hanya sebagai penutup lantai saja, akan tetapi mampu mengekspresikan kemewahan dan elegan penampilan sebuah rumah.

Tentu, kalau memilih keramik terbaik bukan perkara yang sulit mengingat banyak sekali brand beredar di pasaran dengan aneka model, motif dan ukuran. Anda tinggal menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana pastinya.

Sebagai saran, Granito hadir dengan berbagai produk menarik yang bisa dijadikan sebagai keramik untuk menghias rumah Anda. Dengan koleksi unik, berbeda serta trendy menjadikan keramik dari Granito ini lebih disukai oleh banyak konsumen khususnya perumahan menengah ke atas. Bahkan, apartemen hingga gedung perkantoran sekalipun menggunakan keramik dari Granito.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgvtFsQkIq_UaQkF8yD8UaKCBabz9MSdw8G8QnQMPoiKJ3XDBrybt7K3ljyX9H8U5Fqk5niLZoX2KwliK2sx8i7O3GjtFJkMf320BAFX3j9yHiNJd530ATgwpy7MmM8_vKvrhHzcRvfic6qz8AEpNtXmLapfKfnuIHcll_7mvxrINa4gUr36X2Um7_XVSpWNltnQqfLX6FICSN3-WTZBwM=


Ada beberapa alasan mengapa Granito adalah salah satu keramik terbaik bahkan banyak disarankan oleh toko bahan bangunan. Yang pertama adalah daya tahan yang dimiliki yaitu tidak mudah patah, retak maupun tergores meski terkena benda keras sekalipun. Selain itu, keramik ini sangat mudah dibersihkan dengan menggunakan kain pel tanpa harus mengoleskan bahan khusus untuk membuatnya terlihat berkilap.

Kemudian, alasan berikutnya adalah banyaknya produk yang bisa dipilih sesuai dengan konsep atau tema dari ruangan. Misalnya, koleksi Unpolished Granito Salsa yang jika dilihat dari namanya tentu tidak mengalami penghalusan lebih dalam. Teksturnya pun cenderung kasar sehingga banyak orang yang menggunakan keramik ini pada bagian luar seperti teras misalnya.

Untuk mengetahui berbagai macam jenis serta ukuran dari keramik ini, bisa mengunjungi situs resmi mereka. Melalui website ini nantinya Anda bebas melihat dan menentukan pilihan sebelum memutuskan untuk membeli. Oh ya, staf engineer Granito sendiri menawarkan konsultasi gratis bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan jenis keramik. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga dan perindah rumah dengan keramik terbaik.

Bingung menentukan keramik terbaik untuk lantai rumah maupun ruangan Anda? Jangan ragu, segera koleksi keramik Granito yang hadir dengan aneka motif, warna serta ukuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal