Daftar Pusat Perbelanjaan di Dekat Apartemen Alam Sutera

jual apartemen alam sutera
Jual apartemen alam sutera

Apartemen Pacific Garden Alam Sutera merupakan salah satu apartemen terbaik yang bisa kamu pilih di kawasan pusat bisnis Alam Sutera, Tangerang Selatan. Dalam setiap promo jual apartemen alam sutera, kamu pasti tahu bahwa lokasi apartemen ini sangatlah strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum. Ini bukanlah kalimat promosi semata karena kenyataannya memang demikian. 

Sebagai gambaran, apartemen Pacific Garden dikelilingi oleh tiga kampus ternama sekaligus, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Apartemen ini juga dekat dengan fasilitas kesehatan, yaitu rumah sakit Omni Hospital. Tidak hanya itu, Pacific Garden juga mampu memanjakan para pecinta belanja karena lokasinya berada di dekat pusat-pusat perbelanjaan ternama di Tangerang. 



Setidaknya ada 4 pusat perbelanjaan atau mall yang berlokasi di dekat apartemen Pacific Garden Alam Sutera ini, yaitu : 

Mall @ Alam Sutera Selangkah dari gedung apartemen, kamu bisa menemukan Mall @ Alam Sutera. Mall yang beroperasi sejak tahun 2012 ini memiliki 3 lantai pusat perbelanjaan dan dilengkapi dengan 2 lantai area parkir. Kamu bisa mengunjungi mall ini untuk berbelanja berbagai barang kebutuhan, mulai dari kebutuhan dapur hingga belanja pakaian. Tersedia juga Cinema XXI di dalam mall ini. Kamu pun bisa sekedar nongkrong di dalam mall atau di ruang terbukanya. 

Living World Alam Sutera Living World Alam Sutera merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan ini. Mengusung konsep Home Living and Eat-tertainment Center, menjadikan mall ini sebagai salah satu mall dengan konsep yang unik. Tidak heran jika banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong favorit. 

Lokasinya sangat dekat dengan apartemen Pacific Garden Alam Sutera. Dengan waktu tempuh kurang dari 10 menit, kamu sudah bisa sampai di mall ini. Lokasi apartemen ini memang sangat strategis. Untuk itu, selagi ada promo jual apartemen Alam Sutera dengan harga murah, kamu sebaiknya tidak ragu lagi untuk membelinya. 

Summarecon Mall Serpong Dengan waktu tempuh sekitar 10 menit, kamu sudah bisa sampai ke Summarecon Mall Serpong. Mall ini telah berdiri sejak tahun 2007 dan tetap eksis hingga sekarang. Tidak hanya menjadi pilihan untuk tempat berbelanja, mall ini juga sering menjadi rujukan sebagai tempat kuliner. Untuk kamu yang suka nongkrong atau suka bingung mau makan apa, beragam tenant makanan di mall ini mungkin bisa menjawab kebutuhanmu. 

AEON Mall Siapa yang tidak tahu AEON Mall? Pusat perbelanjaan yang berdiri sejak tahun 2015 lalu ini menjadi salah satu mall yang sering dikunjungi di kawasan ini. Ketenarannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mengusung konsep khas Negeri Sakura dengan menghadirkan replika pohon sakura mini, menjadikan mall ini berbeda dengan mall kebanyakan. AEON Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang lokasinya dekat dengan Apartemen Pacific Garden Alam Sutera. 

Dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit, kamu sudah bisa sampai dan berbelanja di mall ini. Demikian 4 pusat perbelanjaan atau mall yang berlokasi di dekat apartemen Pacific Garden Alam Sutera. Tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, mall-mall tersebut juga menjadi tempat yang nyaman dan asik untuk sekedar nongkrong sembari menghilangkan penat. 

Lokasinya yang sangat strategis membuat apartemen ini layak untuk dibeli. Apalagi pihak developer membanderol harga jual apartemen Alam Sutera ini dengan sangat terjangkau, termasuk untuk kaum milenial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal