Aplikasi Pengatur Keuangan untuk Masa Depan

aplikasi pengatur keuangan
Aplikasi pengatur keuangan

Mungkin hal ini terdengar sangat sederhana, namun sulit untuk dilakukan, ya mengatur keuangan adalah hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Untungnya berkat perkembangan teknologi, saat ini ada aplikasi pengatur keuangan yang bisa membantu kamu mengatur keuangan menjadi lebih baik. Terdengar sederhana, tapi mengatur keuangan pribadi bukanlah hal sepele yang bisa kamu kesampingkan, karena dengan mengelola keuangan yang baik itu menentukan masa depan kamu nanti. Kesuksesan perencanaan keuangan adalah keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran.

Sering terjadi ketika kamu merencanakan keuangan yang sudah dibuat, sering kali dilanggar karena godaan atau mungkin karena adanya kejadian yang tidak terduga, karena itu kamu harus pintar memilih strategi agar keuangan tetap aman saat dibutuhkan dana darurat. Untuk perencanaan keuangan lebih mudah, kamu bisa melakukannya di aplikasi pengatur keuangan Jenius, di aplikasi ini kamu bisa mengatur keuangan yang pintar, hanya dengan menggunakan smartphone kamu bisa kendalikan keuangan kamu menjadi lebih baik. 


source : https://cdn.idntimes.com/content-images/community/2018/11/jenius-1-dc43725f830b71d4392bf8a0d3fd2744.png


Ingin tahu apa saja yang bisa kamu lakukan di aplikasi dan kartu debit Jenius untuk mengatur keuangan kamu? Ada banyak yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan cara mengalokasikan keuangan kamu di berbagai kartu debit Jenius dengan berbeda-beda kegunaan. Berbeda dengan kartu debit pada umumnya, dengan kartu debit Jenius kamu bisa mempunyai satu kartu debit utama atau m-Card, satu kartu debit virtual atau e-Card dan ada tiga kartu tambahan x-Card, semua kartu debit ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan yang berbeda dengan alokasi dana yang sudah kamu tentukan. 

Kartu debit ini bisa kamu isi saldo sesuai anggaran dan kebutuhan, dengan begitu pengeluaran menjadi lebih terjaga karena semua dana sudah kamu alokasikan pada masing-masing kartu debit Jenius. Jika kamu bingung bagaimana cara mengalokasikan dana tersebut, kamu bisa menggunakan skema 40-30-20-10 dan jangan lupa hitung juga proporsi yang kamu butuhkan. 

Belum tahu apa itu Skema 40-30-20-10, artinya adalah, 40% untuk biaya hidup sehari-hari, mulai dari biaya makan, transportasi dan lainnya, 30% untuk cicilan, 20% untuk investasi dan 10% untuk biaya bersenang-senang atau tabungan liburan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jual Apartemen Tangerang Agar Cepat Laku

Tips Menjalankan Cara Kerja QNET Agar Sukses

Isi Saldo Rekening Menggunakan Promo dari Jenius